CUCI JOK MOBIL

cropped-img_3483.png

jok mobil anda kotor?
bau karena habis terkena air?
Seiring kesadaran konsumen di kalimantan barat khusus nya pontianak untuk mencuci jok mobil. maka kami terus mengembangkan metode jasa cuci jok mobil demi mendapatkan hasil yang memuaskan dan dapat memberikan kepuasan bagi para konsumen,yaitu dengan menggunakan shampo kwalitas impor dari Amanah Mass, dengan bahan organik yang aman,ramah lingkungan serta tanpa merusak warna dan permukaan kain jok mobil anda.
kondisi cuaca hujan ?
mendung?
tidak masalah,karena proses pengeringan tidak bergantung dengan sinar matahari ataupun cuaca panas,karena Amanah Mass selalu memakai shampo khusus dengan bahan organik yang dapat membantu mempercepat proses pengeringan .jadi hanya cukup di kipas angin maupun diletakan di ruangan berAC,dengan proses pengeringan natural tidak akan merusak kain dan memudarkan warna kain.
Amanah mass yang pertama di kalimantan barat khusus nya untuk wilayak pontianak dan kuburaya mengedukasikan cuci sofa, cuci kursi kantor, cuci spring dan cuci jok mobil , dalam melakukan pembersihan langsung rumah ke rumah, kantor ke kantor.
Kami sangat berhati hati dalam memilih chamikel untuk di gunakan. Karna kimia yang salah akan meyebabkan bahan jok mobil anda tidak berumur panjang.
Kami Selalu berusaha memberikan hasil terbaik dalam proses pencucian.
jadi anda tidak perlu ragu lagi menggunakan jasa kami.

catatan :

Amanah Mass selalu berkomitmen hanya mengunakan chemical ramah lingkungan, Jenis Jenis Noda Darah, Getah,Tinta, Jamur Tidak Bisa Kami Hilangkan Secara Total Di Karenakan Noda Noda Tersebut Sama Kuat Dengan Warna Kain Jika Noda Tersebut Di Hilangkan Maka Warna Kain Tersebut Juga Hilang Atau Rusak Atau Rapuh Terkena Pemakain Obat Kimia Yang Berlebihan Atau Dipaksakan, Kami Selalu Berusaha Menghilangkan Noda Noda Tersebut Namun Tidak Menjamin Jenis Noda Yang Membandel Bisa Dihilangkan

Amanah Mass

cuci-jok-mobil-11

cuci-jok-mobil-7

cuci-jok-mobil-12

cuci-jok-mobil-13

cuci-jok-mobil-6

cuci-jok-mobil-1

jasa-cuci-jok-mobil-pontianak